Lihat juga di : Info Produk TP-Link Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Download Buku Pelajaran/Sekolah Gratis | Batam juga Asyik | Games Anak
TELKOM SPEEDY: Speedy Batam sudah MultiSpeed

9 Nov 2009

Speedy Batam sudah MultiSpeed

Dalam rangka menyambut hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 Nopember 2009 ini, PT.Telkom batam juga ikut memberikan kejutan kepada masyarakat batam dengan meluncurkan paket baru dari Speedy yang di beri nama MultiSpeed. paket ini sangat berbeda dengan paket Speedy sebelumnya, dimana pengguna layanan dapat memilih sendiri Harga dan Kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan. abonemen Paket ditawarkan mulai Rp.75.000.- per bulan, ada juga Paket semiUnlimited dengan abonemen Rp.195.000.- per bulan dan juga tersedia Paket khusus untuk perkantoran/Bisnis.

Joint Now --> Speedy .. Speed that you can trust! SPEEDY MULTI SPEED
Dijamin Puuuaaasssssssss!!!!

2 komentar:

santoshgouda mengatakan...

hello, its Santosh , from india , staying in taman dutamas batam centre , batam. actually i m not satisfied with the connection of speedy. its not continues,,, every 5 min it will get disconnected. also the phone line will be dead for 2-3 days ,,why i dont now... i hope u people take preventive action for this before i plan for disconnecting the the connection. thanks.

Meghiye Dawama mengatakan...

Saya heran kenapa skrg speedy suka disconet setia 2 menit dan seterusnya, terutama pada malam hari mulai jam 1900, yg selalu membuat saya sangat kesal. Kejadian ini sdh hampir 1 bulan.